PLAYERQQ

playerqq.vip

Sunday, December 9, 2018

MENANG BANYAK DENGAN AKUN ID MASTER PKV

AKUN ID MASTER PKV - Kali ini admin akan jelaskan tentang cara daftar Akun ID MASTER di situs PlayerQQ Situs poker Online terpercaya. pastinya dengan gunakan id master akan lebih tinggi tingkat kemenangan dalam bermain. Pada artikel kali ini admin akan jelaskan lagi bahwa pada dasarnya proses untuk mendaftar ID MASTER tidak sulit seperti yang anda kira.



MENANG BANYAK DENGAN AKUN ID MASTER PKV



Untuk mulai proses pendaftaran kita harus tau di situs mana kita akan bermain. Jadi anda akan mengerti apa saja kelebihan yang dimiliki oleh situs yang akan anda gabung dan coba untuk bermain.
lebih memahami apa saja fasilitas dari PlayerQQ Situs penyedia Akun Master ( ID Master ). Kita mulai saja dengan spesifikasi dari website ini di mulai dari jumlah permainannya, minimal deposit dan juga withdrawnya hingga bonus apa saja yang mereka miliki.

Admin anggap para sahabat semuanya telah mengetahui bagaimana cara mendaftar di sebuah situs online dengan server pkv games jadi admin akan menjelaskan secara singkat mengenai bagaimana cara daftar id master langsung dari formulir pendaftaran, perhatikan contoh gambar cara pengisian formulir pendaftaran id master di bawah ini.


MENANG BANYAK DENGAN AKUN ID MASTER PKV

Pada kolom username anda bisa mengisikannya sesuai dengan keinginan anda namun wajib mengkombinasikan antara huru dengan angka dan gunakanlah nama yang hoki contohnya : IdMasterPro98.
Password isikanlah dengan kombinasi huruf dan angka dan selalu pastikan anda mencatatnya agar tidak lupa contoh dari password : master5688.
Verifikasi Password isikan sesuai dengan password yang baru saja di buat dan tidak boleh berbeda contohnya : master5688.
Nama Lengkap isikan dengan nama lengkap anda contohnya : Agus Hendra.
Kontak Nomor wajib anda isikan dengan nomor handphone aktif contohnya : 082365412589.
Email juga wajib diisikan dengan email aktif anda contohnya : Agushendra@gmail.com.
Kode referal isikan dengan kode rahasia id master PLAYERQQ yaitu : IDMASTER988 ( penting ) kolom ini wajib diisikan dengan kode rahasia tersebut jika tidak anda isikan maka anda tidak akan terdaftar sebagai id master dan jika salah mengisikan anda juga tidak akan terdaftar sebagai id master.
Kolom nama bank pilih sesuai dengan akun bank yang anda miliki contohnya BCA.
Nama Rekening isikan sesuai dengan nama yang tertera pada buku tabungan anda contohnya : AGUS HENDRA.
Nomor Rekening wajib diisikan dengan jumlah yang benar dan valid atau tidak boleh salah satu angka pun contohnya : 8745963245.
Untuk kolom kode validasi silahkan isikan sesuai dengan angka yang ada disebelah kanan kolom tersebut contohnya : 3657

MENANG BANYAK DENGAN AKUN ID MASTER PKV


Dari seluruh tahap diatas dapat anda lihat bahwa keseluruhan cara tersebut sama dengan cara daftar pada umumnya yang menjadi bagian terpenting adalah pada pengisian kolom kode referal yang harus diisikan dengan kode rahasia MASTER yaitu IDMASTER988 tidak boleh salah karena ini adalah tahap terpenting. Namun jika anda bingung anda bisa langsung mengklik tombol daftar di bawah ini maka kode rahasia tersebut akan terisi secara otomatis dan anda hanya perlu mengisikan kolom yang lainnya.

MENANG BANYAK DENGAN AKUN ID MASTER PKV

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete